Monday 8 April 2013

JUAL ZENY DREAMER RO

[ UPDATED 02 Januari 2017 : 10.12 WIB]

DREAMER RAGNAROK = dreamer ro adalah permainan private server amerika yang menggunakan game ragnarok . Permainan ini sungguh seru karena akan beradu sengit antar pemain .
Butuh level tinggi untuk membuat karakter kuat , Namun harus ada Dana untuk membuat karakter kuat itu supaya bisa beli donation item yang keren keren .

INI dia web dari DRO sendiri : KLIK DISINI

kalau belum punya ID , bisa langsung daftar . KLIK DISINI

Dan ini dia forum para pemain DREAMER RO dari seluruh dunia : KLIK DISINI

"SORRY BGT GAN BLUM READY STOK, HINGGA WAKTU YANG BELUM DITENTUKAN, LG JARANG MAIN DRO"  ( lagi vakum main DRO gan )
JIKA ADA YANG INGIN MEMBELI ZENY DREAMER RO bisa menghubungi wildan .

kontak =  085747068985 ( SMS ONLY ) or add facebooknya KLIK DISINI


harga 1 Billion = Rp. 5000 ( Lima ribu rupiah )  !!!



CEPAT SEBELUM KEHABISAN .

Di jamin kagak ada tipu menipu , kalau misal saya menipu bisa laporkan ke RT setempat dehhh :D guyooon slakan lapor pihak berwajib :)

Jaminan :
1. Add facebook saya
2. Add twitter saya
3. Add skype saya
4. Nomor telpon saya tidak pernah ganti ( karena banyak jarkoman kuliah ) hehe

tenang saja , semuanya aman :)

nggak percaya ? bisa kontak pelanggan saya

0898830509x a.n oblivi
08128027636x a.n espada
08564782615x a.n cilacap
08170352522x a.n oksar


No comments:

Post a Comment